Los Angeles Lakers Telan Kekalahan Kedua di Laga Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 07:28 WIB
Los Angeles Lakers takluk di tangan Phoenix Suns.

Los Angeles Lakers tak berdaya di hadapan Phoenix Suns. (Gambar: Bright Side of the Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi harus menelan kekalahan di laga pramusim kedua mereka. Setelah tak berdaya di tangan Brooklyn Nets, kali ini Lakers harus menyerah di hadapan tim tuan rumah Phoenix Suns.

Bermain tanpa Russell Westbrook, LeBron James, Trevor Ariza, dan Dwight Howard, Los Angeles Lakers tampak kewalahan sejak menit awal. Tim asuhan Frank Vogel ini selalu tertinggal dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk unggul jauh. Meski sudah berusaha mendekat pada kuarter terakhir, tetapi Lakers masih belum bisa menghentikan agresivitas Chris Paul dan kawan-kawan. Lakers kalah dengan skor akhir 105-117.

Kemenangan Phoenix Suns kali ini tidak lepas dari peran besar Mikal Bridges dan Deandre Ayton. Bridges yang turun sebagai starter berhasil menjadi top skor dengan menorehkan 15 poin. Tidak mau ketinggalan dengan Bridges, Ayton menunjukkan kelasnya sebagai salah satu center yang berbahaya. Ia berhasil menorehkan double-double dengan 14 poin dan 11 rebound.

Berpindah ke kubu L.A Lakers, Malik Monk dan Anthony Davis jadi dua pemain yang perannya paling terlihat. Malik Monk yang turun dari lapis kedua lagi-lagi tampil efisien dengan menorehkan 18 poin. Eks pemain Charlotte Hornets itu memasukkan 7 dari 11 tembakannya di lapangan secara keseluruhan. Sementara itu, Davis yang dapat jatah bermain selama 25 menit hampir saja mencetak double-double dengan catatan 14 poin dan 8 rebound.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Phoenix Suns, Malik Monk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-telan-kekalahan-kedua-di-laga-pramusim
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini