Los Angeles Lakers Tak Berdaya di Hadapan Memphis Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jan 2022, 12:34 WIB
Los Angeles Lakers dipaksa menyerah oleh Memphis Grizzlies.

Los Angeles Lakers telan kekalahan pahit dari Memphis Grizzlies. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tidak berdaya ketika berhadapan dengan Memphis Grizzlies, Minggu (9/1) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel tersebut dipaksa bertekuk lutut dengan skor 119-127.

Bermain di depan publik sendiri, Los Angeles Lakers sudah dibuat kewalahan oleh permainan Memphis Grizzlies. LeBron James dan kawan-kawan juga tidak memiliki akurasi tembakan yang bagus pada pertandingan kali ini. Alhasil, Lakers selalu tertinggal dan kesulitan menyamai permainan agresif Grizzlies. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Lakers gagal membalikkan keadaan dan harus rela malu di depan kandang sendiri.

Kunci kemenangan Grizzlies pada pertandingan kali ini adalah Desmond Bane dan Jaren Jackson Jr. Desmond Bane menjalankan tugasnya dengan baik di lapangan dan mencetak 23 poin. Ia melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dari 8 kali percobaan. Tidak mau kalah dengan Bane, Jackson juga tampil solid dengan catatan 21 poin dan 12 rebound.

Berpindah ke kubu Lakers, LeBron James dan Wayne Ellington jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Pemain berjuluk The King itu menorehkan total 35 poin dan jadi bintang Lakers yang paling subur. Sementara itu, Ellington yang turun dari lapis kedua juga bermain solid. Ia melesakkan empat kali tembakan tiga angka dan mengemas 16 poin hanya dalam kurun waktu 11 menit. Dengan kekalahan ini, tren kemenangan Lakers di angka empat akhirnya harus terputus juga.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Memphis Grizzlies, Desmond Bane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-tak-berdaya-di-hadapan-memphis-grizzlies
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini