Los Angeles Lakers Susah Payah Kalahkan Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Mei 2021, 12:33 WIB
Los Angeles Lakers tundukkan perlawanan Houston Rockets.

Los Angeles Lakers buat Houston Rockets pulang dengan tangan hampa. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjamu perlawanan Houston Rockets di Staples Center, Rabu (12/5) waktu setempat. Melalui perjuangan keras hingga detik-detik akhir kuarter empat, Lakers akhirnya menang tipis dengan skor 124-122.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat sejak menit awal. Kedua tim yang bermain tanpa bintang masing-masing mencoba menunjukkan permainan terbaik mereka. Los Angeles Lakers selaku tim tuan rumah sempat unggul cukup jauh, tetapi terkejar oleh Houston Rockets di detik-detik akhir kuarter empat. Beruntung, layup krusial Kyle Kuzma membuat Lakers berhasil menutup laga dengan kemenangan manis.

Selain mencetak poin kemenangan, Kyle Kuzma juga bermain efisien pada laga kali ini. Pemain bernomor punggung 0 itu berhasil mencetak double-double impresif dengan 19 poin dan 10 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Kuzma, Talen Horton-Tucker juga kembali bersinar. Ia mampu memimpin perolehan angka di kubu Lakers dengan catatan 23 poin dan 10 assist.

Berpindah ke kubu Rockets, Kelly Olynyk dan Armoni Brooks jadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Baik Olynyk maupun Brooks tampil produktif dengan torehan masing-masing 24 poin. Sayangnya, kerja keras mereka masih belum bisa membantu Rockets meraih kemenangan.

Bagi Lakers, kemenangan ini menjaga peluang mereka untuk lolos dari jeratan play-in tournament. Sementara bagi Rockets, kekalahan ini sekaligus memperburuk rekor mereka di posisi dasar klasemen konferensi barat (hanya 16 kali menang dan 54 kali kalah).

Artikel Tag: los Angeles lakers, Houston Rockets, Kyle Kuzma

1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini