Los Angeles Lakers Siap Lakukan Segala Cara Untuk Tetap Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Mar 2021, 06:54 WIB
Jeanie Buss rela gelontorkan dana selangit di tengah masa krisis untuk jaga Los Angeles Lakers tetap kompetitif.

Jeanie Buss akan berusaha keras jaga Los Angeles Lakers agar tetap kompetitif.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Los Angeles Lakers yaitu Jeanie Buss berjanji untuk melakukan segala cara agar menjaga timnya tetap kompetitif dalam beberapa tahun ke depan. Minimnya pemasukan karena COVID-19 tidak akan membuat Jeanie berhemat dan mengorbankan masa depan tim.

Sebagaimana diketahui, pandemi Virus Corona membuat penghasilan semua tim menjadi berkurang. Begitupun dengan tim besar dan bersejarah seperti Los Angeles Lakers. Pemasukan yang biasanya cukup besar dari tiket penonton kini harus menghilang begitu saja. Penonton tidak diperbolehkan untuk hadir dan mendukung timnya secara langsung di arena.

Dampak finansial ini dirasakan secara langsung oleh Jeanie Buss. Meski pemasukannya mengalami pengurangan, tetapi ia akan berusaha keras untuk menjaga tim tetap kompetitif. Ia tidak akan sungkan untuk memboyong pemain-pemain besar dengan gaji selangit pada bursa pasar bebas NBA.

"Ini masa yang sulit. Pendapatan kami berkurang karena pembatasan jumlah penonton. Dari sisi aturan liga, kami sudah berada di ambang batas gaji pemain. Tetapi membayar pajak barang mewah menjadi lazim bagi tim-tim yang memiliki target meraih gelar juara. Jadi dalam konteks ini, saya ingin mempertahankan Lakers tetap kompetitif," ucap Jeanie.

"Sejak LeBron James bergabung dengan kami, dia membawa banyak perubahan. Meski usianya 36 tahun, tapi kemampuannya tidak menurun. Dan, ketika kami punya LeBron James dalam roster, maka kami harus bisa mempertahankannya. Karena kami punya kesempatan untuk meraih gelar juara," imbuhnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jeanie Buss, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-siap-lakukan-segala-cara-untuk-tetap-kompetitif
2096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini