Los Angeles Lakers Sempat Incar Cam Reddish, Tapi Gagal

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jan 2022, 09:22 WIB
Usaha Los Angeles Lakers mendatangkan Cam Reddish belum berhasil.

Los Angeles Lakers sempat incar Cam Reddish. (Gambar: Sportscasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sejatinya turut mengincar Cam Reddish dari Atlanta Hawks sebelum ditukar ke New York Knicks. Sayangnya, tawaran Lakers belum cukup membuat manajemen Hawks mengucapkan kata sepakat.

Seperti yang diketahui, Cam Reddish baru saja ditukar oleh Hawks menuju Knicks. Namun sebelum kesepakatan itu terjadi, ada beberapa tim yang berusaha mendapatkan jasa Reddish pula. Salah satu tim yang menunjukkan minat besar itu adalah Los Angeles Lakers. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers sempat mengajukan tawaran kepada Atlanta Hawks. Lakers menawar Reddish dengan dua draft pick ronde kedua. Sayangnya, Hawks kurang suka dengan aset yang diberikan Lakers itu.

Penantian panjang Hawks itu nampaknya berbuah hasil manis. Hawks berhasil mendapatkan Kevin Knox dan draft pick ronde pertama dari Knicks. Knox bisa digunakan sebagai aset masa depan tim. Meskipun performanya bersama Knicks masih kurang optimal, tetapi bisa saja ia mengubah nasibnya di skuat Hawks yang baru. Draft pick ronde pertama juga bisa digunakan untuk memilih pemain muda di musim panas nanti.

Sementara bagi Lakers, mereka harus mengeksplor cara untuk mendatangkan pemain baru dari tim lain. Belakangan, mereka dikait-kaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Myles Turner, Jerami Grant, dan Gary Trent Jr. Mereka punya waktu selama kurang lebih satu bulan sebelum trade deadline ditutup (10 Februari 2022).

Artikel Tag: los Angeles lakers, Cam Reddish, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-sempat-incar-cam-reddish-tapi-gagal
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini