Los Angeles Lakers Selangkah Lagi Dapatkan Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Jul 2021, 06:53 WIB
Los Angeles Lakers sedikit lagi datangkan Russell Westbrook dari Wizards.

Los Angeles Lakers berpotensi dapatkan Russell Westbrook. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan sudah selangkah lagi untuk bisa mendapatkan jasa Russell Westbrook. Saat ini, manajemen Lakers sudah melakukan negosiasi alot dengan manajemen Wizards.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers membutuhkan satu sosok pemain baru untuk membantu peran dari LeBron James dan Anthony Davis. Pada mulanya, mereka sempat mengincar nama Buddy Hield dari Sacramento Kings. Namun karena manajemen Kings tak kunjung mengatakan sepakat, Lakers mulai mencari opsi lain yang lebih menjanjikan. Mereka lantas berdiskusi dengan manajemen Wizards soal potensi pertukaran pemain yang melibatkan Russell Westbrook.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers sudah menawarkan Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell Pope, Montrezl Harrell dan kemungkinan draft pick nomor 22 mereka untuk Westbrook seorang. Proses negosiasi sudah berjalan makin intens dan kabarnya kata sepakat bakal dikeluarkan dalam waktu dekat ini.

Menarik untuk dinanti apakah Wizards benar-benar mau menarik pelatuk mereka untuk melepas Westbrook ke Lakers. Andaikan benar Westbrook menjadi milik Lakers, maka hal ini juga akan sangat menguntungkan bagi mereka. Westbrook adalah pemain berkaliber bintang yang musim lalu mencetak rata-rata triple-double. Kombinasi antara Westbrook, LeBron, dan Davis akan sangat mematikan.

Namun, Lakers juga harus memutar otak untuk melengkapi skuat apabila sukses mendapatkan Westbrook. Mereka harus kehilangan Kuzma, KCP dan Harrell sekaligus yang hanya ditukar dengan satu pemain saja.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-selangkah-lagi-dapatkan-russell-westbrook
9690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini