Los Angeles Lakers Sebut LeBron dan AD Dalam Kondisi Fisik Yang Baik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jul 2023, 07:03 WIB
Los Angeles Lakers ungkap kondisi fisik LeBron dan AD di jeda antar musim.

Los Angeles Lakers sebut LeBron dan AD dalam kondisi fisik yang prima. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjelaskan bahwa kondisi LeBron James dan Anthony Davis sangatlah baik pada jeda antar musim (Offseason) kali ini. Kedua pemain tampak memanfaatkan waktu luang yang ada untuk menyembuhkan cedera lama masing-masing.

Seperti yang diketahui, LeBron James sempat absen lama pada musim 2022-2023 silam karena mengalami cedera robek tendon kaki. Ia kemudian memaksakan diri untuk comeback lebih cepat dari perkiraan dokter. Kini dengan waktu istirahat yang panjang, LeBron memanfaatkannya untuk membuat kakinya fit kembali seperti semula. Setali tiga uang dengan LeBron, Anthony Davis juga sempat absen selama 20 pertandingan karena mengalami cedera.

Ketika ditanya soal perkembangan cedera kedua pemain intinya itu, Rob Pelinka selaku manajer umum Lakers mengatakan bahwa progress penyembuhan keduanya berjalan baik. Harapannya, baik LeBron dan AD sudah fit 100 persen ketika training camp dimulai nanti.

"Kami merasa senang dengan periode off-season dan penangan cedera yang didapatkan oleh AD dan LeBron. Semua laporan yang kami terima mengenai cedera itu baik. Mereka bisa melewati cedera tersebut," ucap Pelinka saat diwawancara oleh media setempat.

Kesehatan memang jadi kunci penting bagi Los Angeles Lakers untuk bisa meraih gelar juara di NBA musim 2023-2024 mendatang. LeBron sendiri sudah berusia tua dan tentu tidak bisa seprima dahulu lagi (meskipun masih lincah dan eksplosif). Davis juga terkenal sebagai pemain yang rawan mengalami cedera.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-sebut-lebron-dan-ad-dalam-kondisi-fisik-yang-baik
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini