Los Angeles Lakers Rekrut Cam Oliver Untuk Hadiri Pemusatan Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Sep 2021, 07:09 WIB
Los Angeles Lakers tambah amunisi dengan rekrut Cam Oliver.

Los Angeles Lakers rekrut Cam Oliver untuk ramaikan pemusatan latihan. (Gambar: Mountain West Connection)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan telah merekrut satu pemain baru lagi untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum musim 2022 dimulai. Pemain yang dimaksud adalah Cam Oliver.

Nama tersebut memang tidak begitu populer karena tidak memiliki pengalaman NBA yang banyak. Oliver mengikuti ajang draft pada tahun 2017 silam tetapi namanya tidak dipilih sama sekali. Satu-satunya pengalaman bermain Oliver adalah saat memperkuat Houston Rockets di musim 2021 silam. Saat itu, ia hanya diberi kontrak berdurasi 10 hari oleh tim yang bermarkas di Texas itu. Dalam empat pertandingan yang dijalani Oliver, ia mampu mencetak rata-rata 10 poin dan 5 rebound per pertandingan.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Los Angeles Lakers hanya memberikan kontrak bertipe 'Exhibit 10' kepada Cam Oliver. Kontrak ini sejatinya adalah kontrak tanpa garansi. Lakers berhak melepas Oliver kapan saja atau justru mengirimnya ke tim G-League (South Bay Lakers). Bagi Oliver, ia bakal mendapat bonus sebesar 50 ribu Dolar AS andaikan dilepas Lakers dan bergabung dengan tim South Bay Lakers selama minimal 60 hari.

Merekrut pemain yang kurang populer seperti Oliver bisa jadi langkah yang bagus buat Lakers. Siapa tahu Oliver telah berlatih keras di waktu luangnya dan kini menjadi pemain lebih solid. Banyak tim-tim yang berani merekrut pemain tidak ternama tetapi eksperimen mereka membuahkan hasil manis.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Cam Oliver, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-rekrut-cam-oliver-untuk-hadiri-pemusatan-latihan
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini