Los Angeles Lakers Permalukan San Antonio Spurs Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 10:51 WIB
Los Angeles Lakers buat San Antonio Spurs tak berdaya di kandang.

San Antonio Spurs tak kuasa bendung keperkasaan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan San Antonio Spurs untuk kali kedua secara beruntun. Melalui permainan yang lebih baik di detik-detik akhir, Lakers mampu meraih kemenangan dengan skor 109-103.

Bermain di AT&T Center, Los Angeles Lakers yang bertindak sebagai tim tamu berusaha memberikan permainan yang rapih. Usaha mereka lantas membuat laga berjalan cukup sengit hingga memasuki kuarter pamungkas. Beruntung bagi Lakers, mereka bisa memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik di menit-menit terakhir. Eksekusi yang baik tersebut lantas membuat Lakers sukses pulang dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah Anthony Davis dan LeBron James. Anthony Davis mampu tampil garang dan menjadi top skor dengan mencetak 34 poin beserta 11 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Davis, LeBron juga tampil dengan baik. LeBron menorehkan triple-double dengan catatan 26 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

Berpindah ke kubu San Antonio Spurs, Keldon Johnson dan DeMar DeRozan jadi dua pemain yang perannya paling terlihat di dalam tim. Johnson menorehkan double-double impresif dengan catatan 26 poin dan 10 rebound. Sementara itu, DeRozan yang mendapat jatah bermain selama 37 menit juga tampil bagus dengan raihan 23 poin, 9 rebound, dan 7 assist.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Spurs. Mereka gagal meneruskan tren positif di awal musim yang berhasil meraih dua kemenangan langsung.

Artikel Tag: los Angeles lakers, San Antonio Spurs, Anthony davis

1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini