Los Angeles Lakers Permalukan Houston Rockets Dua Kali Beruntun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 10:30 WIB
Los Angeles Lakers buat Houston Rockets tak berdaya di markas sendiri.

Los Angeles Lakers sukses bekuk perlawanan Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan kedua beruntun di markas dari Houston Rockets. Kali ini, Lakers meraih kemenangan telak dengan skor akhir 117-100.

Meski bertindak sebagai tim tamu, tetapi Los Angeles Lakers mampu menunjukkan performa yang garang sejak menit awal. Tim asuhan Frank Vogel ini memperagakan tempo permainan cepat sehingga membuat pasukan Rockets tidak berdaya. Pada kuarter pertama saja, Lakers sudah unggul jauh 35-14. Lakers lantas melahap tiga kuarter sisa dengan permainan dominan untuk pulang dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah dua bintang utama mereka, LeBron James dan Anthony Davis. LeBron James mampu menjadi top skor usai mencetak 26 poin, 8 rebound, dan 5 asisst. Seolah tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Davis juga tampil dengan produktif. Pemain berjuluk The Brow ini mencetak double-double impresif dengan catatan 19 poin dan 10 rebound.

Berpindah ke kubu Houston Rockets, James Harden dan Christian Wood jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Wood memimpin perolehan angka dengan catatan 18 poin miliknya. Sementara itu, Harden yang diplot sebagai guard utama oleh Stephen Silas juga menyumbangkan 16 poin, 7 rebound, dan 6 assist. Kekalahan dari Lakers ini sekaligus menjadi yang keenam bagi Rockets di musim ini. Mereka harus segera berbenah karena posisinya sudah terpuruk di papan bawah klasemen konferensi barat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Houston Rockets, LeBron james

899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini