Los Angeles Lakers Permalukan Houston Rockets di Depan Pendukung Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 22:14 WIB
Los Angeles Lakers Permalukan Houston Rockets di Depan Pendukung Sendiri

Los Angeles Lakers curi kemenangan dari markas Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Texas yaitu Houston Rockets. Melalui permainan agresif di paruh kedua pertandingan, Lakers akhirnya mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 124-115.

Bermain di Toyota Center yang merupakan markas lawan, Lakers memang sempat memulai laga dengan tempo yang lambat. Mereka kesulitan untuk bisa menjaga pergerakan pemain Rockets yang punya kecepatan tinggi. Namun, Lakers tidak menyerah dan berusaha memberikan penampilan yang lebih baik di paruh kedua. Perlahan-lahan mereka bangkit hingga akhirnya mampu meraih kemenangan di depan publik lawan.

Pahlawan kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Kyle Kuzma. LeBron yang menjadi bintang dalam skuat Lakers mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 31 poin dan 12 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Kuzma yang menggantikan posisi Anthony Davis karena cedera juga tampil produktif dengan torehan 23 poin miliknya.

Berpindah ke tim Rockets, duo guard andalan mereka yaitu James Harden dan Russell Westbrook menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Westbrook mampu menjadi top skor setelah menorehkan total 35 poin, 9 rebound, dan 7 assist. Sementara itu, Harden yang diberi jatah bermain selama 39 menit oleh pelatih kepala Mike D'Antoni juga mampu mencetak 34 poin. Namun sayang, kerja keras dari kedua bintang Rockets tersebut masih belum mampu membuahkan kemenangan manis.

Artikel Tag: NBA, lakers, rockets, LeBron james, Kyle Kuzma, James Harden, Russell Westbrook

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini