Los Angeles Lakers Permalukan Brooklyn Nets Dengan Skor Telak

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Apr 2021, 10:13 WIB
Los Angeles Lakers buat Brooklyn Nets malu di markasnya sendiri.

Los Angeles Lakers berhasil pukul mundur Brooklyn Nets. (Gambar: Silver Screen And Roll)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tampil perkasa ketika bertandang ke markas Brooklyn Nets, Sabtu (10/4) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 126-101.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, tetapi Los Angeles Lakers mampu tampil hampir tanpa celah. Absennya beberapa pemain inti seperti LeBron James, Anthony Davis, serta Kyle Kuzma tidak mengubah agresivitas mereka di lapangan. Perlahan-lahan Lakers menjauh meninggalkan Nets. Hingga peluit terakhir ditiupkan wasit, Lakers berhasil mengamankan kemenangan mereka.

Kunci kemenangan Lakers tidak lepas dari performa apik dua pemain baru mereka yaitu Andre Drummond dan Ben McLemore. Drummond berhasil menjadi top skor dengan menorehkan total 20 poin dan 11 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Drummond, McLemore juga tampil impresif. Diturunkan dari lapis kedua, eks pemain Houston Rockets ini mencetak lima kali tripoin dan mengakhiri laga dengan catatan 17 poin.

Berpindah ke kubu Brooklyn Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Durant yang kali ini diturunkan sebagai starter oleh Steve Nash berhasil mencetak 20 poin. Torehan itu membuat Durant sekaligus jadi top skor pada pertandingan ini. Sementara itu, Irving yang dipercaya jadi playmaker utama juga mencetak 18 poin sebelum diusir keluar lapangan oleh wasit.

Walaupun kalah, Nets saat ini masih bercokol di peringkat pertama klasemen sementara konferensi timur NBA. Mereka bersaing ketat dengan tim kuat lainnya, Philadelphia 76ers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, brooklyn nets, NBA

2799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini