Los Angeles Lakers Pecat Frank Vogel Usai Tiga Musim Kerjasama

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Apr 2022, 11:58 WIB
Los Angeles Lakers putuskan berpisah dengan Frank Vogel.

Frank Vogel resmi dipecat oleh Los Angeles Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya memecat Frank Vogel setelah tiga tahun menjalin kerjasama. Performa buruk Lakers di musim ini jadi alasan terkuat dari pemecatan tersebut.

Semenjak kedatangan Frank Vogel di tahun 2019 lalu, performa Los Angeles Lakers sejatinya cukup bagus. Lakers bahkan sempat merengkuh gelar juara NBA pada tahun 2020 silam di Gelembung Orlando. Sayangnya kiprah Vogel tidak berjalan dengan konsisten.

Musim lalu Lakers hanya bisa melangkah hingga ronde pertama babak playoff. Langkah mereka dihentikan oleh tim kuat asal Arizona yaitu Phoenix Suns. Memasuki persaingan di tahun 2022, performa Lakers justru semakin anjlok. Mereka bahkan gagal menembus babak playoff usai kesulitan sepanjang musim reguler.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Vogel bakal diberitahu soal pemecatannya di Hari Senin (11/4) waktu setempat. Terkait penggantinya, Lakers bakal melakukan pencarian yang meluas dan tidak terbatas. Mereka bakal mencari sosok yang benar-benar bisa membawa tim untuk bangkit di musim depan.

Ada beberapa kandidat yang digadang-gadang bakal jadi pengganti Vogel. Beberapa kandidat yang dimaksud adalah Doc Rivers, Quin Snyder, dan Nick Nurse. Satu kandidat kuda hitam yang juga mulai mencuat belakangan ini adalah Juwan Howard. Juwan merupakan mantan pemain yang pastinya tahu betul situasi di lapangan. Meskipun belum berpengalaman, tetapi Juwan bisa saja jadi kunci kebangkitan yang diinginkan Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-pecat-frank-vogel-usai-tiga-musim-kerjasama
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini