Los Angeles Lakers Mulai Bersedia Tukar Dua Draft Pick Untuk Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Agu 2022, 07:16 WIB
Los Angeles Lakers siap korbankan dua draft pick ronde pertama untuk Kyrie Irving.

Los Angeles Lakers siap berkorban lebih banyak untuk Kyrie Irving. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan sudah mau menukar dua draft pick ronde pertama mereka untuk Kyrie Irving. Hal ini diharapkan membuat Brooklyn Nets menjadi tergiur dan mengucapkan kata sepakat dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang kencang dirumorkan untuk menggaet Kyrie Irving pada musim panas ini. Pada Bulan Juli lalu, Lakers hanya mau memberikan Russell Westbrook dan draft pick ronde pertama tahun 2027 kepada Brooklyn Nets. Tawaran ini sejatinya sudah cukup menarik perhatian Nets, tetapi Nets meminta tambahan satu draft pick ronde pertama lagi di tahun 2029. Kala itu, Lakers bersikeras menolaknya karena merasa tawaran mereka sudah cukup menggiurkan.

Setelah jalan beberapa pekan dan tidak ada progress signifikan soal pertukaran Irving, Lakers kembali membuat heboh publik. Pertama, mereka telah sepakat memberi perpanjangan kontrak maksimal kepada LeBron James. LeBron akan terus berseragam Lakers hingga tahun 2025 mendatang (tahun terakhir dalam kontraknya bersifat hak opsi pemain).

Dengan kepastian LeBron bertahan, Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN mengatakan bahwa Lakers kini bersedia menambahkan draft pick ronde pertama tahun 2029 kepada Brooklyn Nets. Tujuannya jelas agar mereka mau melepas Irving dan kembali reuni dengan LeBron di Lakers.

Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait keputusan dari Nets. Namun jika tawaran dari Lakers itu sesuai dengan keinginan manajemen, bisa jadi Irving akan segera dilepas.

Artikel Tag: los Angeles lakers, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-mulai-bersedia-tukar-dua-draft-pick-untuk-kyrie-irving
1722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini