Los Angeles Lakers Mulai Berburu Point Guard Senior

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 21:13 WIB
Los Angeles Lakers incar point guard veteran untuk perkuat tim.

Los Angeles Lakers berminat rekrut point guard senior. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers memiliki rencana untuk merekrut point guard senior pada bursa pasar bebas mendatang. Dua nama yang jadi incaran utama mereka adalah Russell Westbrook dan Chris Paul.

Tidak bisa dipungkiri bahwa point guard adalah sektor yang cukup lemah bagi Los Angeles Lakers. Tim kepelatihan yang dipimpin oleh Frank Vogel nampaknya kurang cocok dengan Dennis Schroder yang baru didatangkan juga pada awal musim 2021. Dengan keinginan tim untuk bangkit musim depan, Lakers kini mengincar point guard senior yang sudah kaya akan pengalaman.

Dari sekian banyak nama point guard hebat, dua nama yang diprediksi akan dikejar Lakers adalah Russell Westbrook dan Chris Paul. Dua pemain itu sama-sama memiliki relasi yang dekat dengan bintang tim, LeBron James.

Opsi yang lebih masuk akal tentu saja Westbrook, karena Paul baru saja sukses menembus final bersama Phoenix Suns meskipun gagal juara. Menurut rumor yang beredar, Lakers siap menawarkan Dennis Schroder, Kyle Kuzma, dan Talen Horton-Tucker kepada Wizards agar mau melepas Westbrook. Belum diketahui secara pasti bagaimana tanggapan manajemen Wizards terkait tawaran dari Lakers tersebut.

Satu hal yang pasti, jika Westbrook benar-benar bergabung dengan Lakers, maka skuat mereka akan jauh lebih kuat musim depan. Kombinasi antara Westbrook, LeBron, dan Davis akan jadi trio mematikan untuk tim lawan yang bakal dihadapi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook, Chris Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-mulai-berburu-point-guard-senior
1569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini