Los Angeles Lakers Menangi Duel Lawan Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Nov 2021, 13:02 WIB
Los Angeles Lakers buat Detroit Pistons pulang dengan tangan hampa.

LeBron James bawa Los Angeles Lakers bekuk Detroit Pistons.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan Detroit Pistons di Staples Center, Minggu (28/11) waktu setempat. Tim asuhan dari Frank Vogel itu menang dengan skor akhir 110-106.

Bermain di depan publik sendiri, Los Angeles Lakers berusaha memperagakan permainan yang cepat dan agresif. LeBron James dan kawan-kawan berhasil menguasai pertandingan dengan cukup dominan. Lakers sempat lengah lagi memasuki menit-menit akhir kuarter empat, beruntung mereka masih bisa mempertahankan keunggulan. Lakers menang dengan margin akhir 2 bola.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Anthony Davis. LeBron lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain yang masih tajam. Pemain berjuluk The King tersebut mampu menjadi top skor dengan torehan 33 poin. Tidak mau kalah dengan LeBron, Davis juga tampil solid. Ia menorehkan double-double dengan catatan 25 poin dan 10 rebound.

Berpindah ke kubu Detroit Pistons, Jerami Grant dan Cade Cunningham jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Grant memimpin perolehan angka dalam timnya dengan mencetak 32 poin. Grant terlihat jadi ujung tombak Pistons untuk mengacak-acak pertahanan Lakers. Sementara itu, Cunningham selaku draft pick nomor satu tahun ini juga mencetak 15 poin dan 11 rebound.

Bagi Pistons, kekalahan dari Lakers sekaligus jadi yang keenam secara beruntun musim ini. Dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni, Pistons hanya bisa meraup 4 kemenangan saja.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Detroit Pistons, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menangi-duel-lawan-detroit-pistons
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini