Los Angeles Lakers Menangi Drama Overtime Kontra Utah Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Apr 2021, 10:51 WIB
Los Angeles Lakers beri kekalahan pahit kepada Utah Jazz.

Los Angeles Lakers pukul mundur Utah Jazz. (Gambar: Reuters)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan dramatis ketika berhadapan dengan Utah Jazz, Sabtu (17/4) waktu setempat. Butuh perjuangan keras hingga babak overtime untuk bisa memenangi laga dengan skor akhir 127-115.

Pertandingan yang digelar di Staples Center tersebut berlangsung seru dan menarik. Los Angeles Lakers sebagai tuan rumah langsung menampilkan permainan agresif dan sempat unggul cukup jauh. Sayang, konsistensi tim asuhan Frank Vogel itu menurun hingga Jazz berhasil menyamakan kedudukan saat waktu reguler habis. Beruntung pada babak tambahan waktu overtime, Lakers bisa bermain lebih rapih hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah Andre Drummond dan Dennis Schroder. Andre Drummond menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bigman yang patut diwaspadai dengan mencetak 27 poin dan 8 rebound. Seolah tidak mau ketinggalan, Schroder juga tampil efisien. Pemain berdarah Jerman ini mencetak total 25 poin, 6 rebound, dan 8 assist.

Berpindah ke kubu Utah Jazz, mereka harus bermain tanpa sejumlah pemain pilarnya seperti Rudy Gobert, Donovan Mitchell, dan Derrick Favors. Di tengah absennya banyak pemain inti tersebut, Jordan Clarkson dan Joe Ingles jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Clarkson berhasil mencetak 27 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu timnya. Sementara itu, Ingles juga mencetak double-double impresif dengan catatan 20 poin serta 14 assist.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Utah Jazz, andre drummond

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini