Los Angeles Lakers Menangi Drama Overtime Kontra Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 13:24 WIB
Los Angeles Lakers berjuang hingga 2 kali overtime untuk tumbangkan Detroit Pistons.

Los Angeles Lakers butuh usaha keras untuk kalahkan Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjamu perlawanan tim yang berasal dari Michigan yaitu Detroit Pistons. Melalui perlawanan sengit hingga dua kali babak overtime, Lakers mampu meraih kemenangan impresif dengan skor 135-129.

Pertandingan yang berlangsung di Staples Center tersebut sejatinya dikontrol dengan cukup baik oleh Los Angeles Lakers. Sayang, tim asuhan Frank Vogel ini kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir kuarter empat. Detroit Pistons bisa menyamakan kedudukan dan memaksa laga berlagnsung hingga babak overtime. Tidak hanya sekali, tetapi dua kali overtime dibutuhkan untuk mencari pemenang dalam laga ini. Beruntung bagi Lakers mereka masih bisa mengamankan kemenangan.

Kunci kemenangan Lakers tentunya tidak lepas dari permainan apik dua bintang mereka, LeBron James dan Anthony Davis. LeBron James mampu menjadi top skor usai mencetak 33 poin, 4 rebound, dan 11 assist. Dua tripoinnya di babak overtime kedua mampu menyegel kemenangan Lakers atas Pistons. Seolah tidak mau kalah dengan LeBron, Davis juga bermain apik dengan mencetak 30 poin.

Berpindah ke kubu Pistons, Jerami Grant dan Josh Jackson jadi dua pemain yang perolehan poinnya paling banyak. Grant membuktikan diri bahwa ia adalah pemain berkaliber bintang dengan mencetak 32 poin. Sementara itu, Jackson yang diturunkan dari lapis kedua juga mampu tampil produktif. Eks pemain Phoenix Suns tersebut menyumbangkan 28 poin sebelum terkena fouled out.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Detroit Pistons, LeBron james

1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini