banner babe

Los Angeles Lakers Menang Tipis Atas Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Nov 2019, 16:13 WIB
Los Angeles Lakers Menang Tipis Atas Sacramento Kings

Los Angeles Lakers sukses petik kemenangan tipis kontra Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjamu perlawanan salah satu rival abadinya di konferensi barat yaitu Sacramento Kings. Melalui permainan yang sengit, Lakers berhasil memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 99-97.

Bermain di Staples Center yang merupakan markas sendiri, Lakers sempat kesulitan menandingi permainan agresif yang ditunjukkan oleh pasukan Kings. Kedua tim bermain ketat hingga kuarter empat dan skor pun tidak berbeda jauh. Beruntung bagi Lakers mereka punya dua pemain hebat sekelas LeBron James dan Anthony Davis. LeBron berhasil memasukkan dua freethrow penting di detik-detik akhir dan Davis juga mampu melakukan blok krusial atas usaha layup Harrison Barnes. Berkat dua pemain itu, Lakers pun mampu mencatatkan kemenangan kesepuluh mereka musim ini.

Davis dan LeBron tidak dapat dipungkiri menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan torehan 29 poin dan 11 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Davis juga mampu menunjukkan efisiensinya di lapangan. Meski hanya mencetak 17 poin, tetapi Davis mampu melengkapi catatannya dengan 5 rebound dan 4 blok.

Di kubu Kings, Buddy Hield dan Bogdan Bogdanovic menjadi pemain yang paling subur. Hield mampu melesakkan enam kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 21 poin. Sementara itu, Bogdanovic yang diturunkan Luke Walton dari lapis kedua juga mampu menyumbangkan total 18 poin.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kings, LeBron james, Anthony davis, Bogdan Bogdanovic, Buddy Hield

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini