Los Angeles Lakers Menang Telak Atas Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jan 2022, 13:57 WIB
Los Angeles Lakers pulangkan Portland Trail Blazers dengan tangan hampa.

Los Angeles Lakers menang telak atas Portland Trail Blazers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Portland Trail Blazers, Jumat (31/12) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu akhirnya menang dengan skor 139-106.

Bermain di depan publik sendiri, Los Angeles Lakers langsung tancap gas sejak menit awal. Didampingi langsung oleh Frank Vogel yang sudah sembuh dari COVID-19, Lakers seolah tidak pernah tertinggal. Kombinasi permainan LeBron James dan kawan-kawan berhasil memukul mundur para pemain Blazers. Hingga peluit akhir ditiup wasit, Lakers berhasil menutup laga dengan skor yang sangat telak.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Russell Westbrook. LeBron mencetak 43 poin dan 14 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Westbrook juga menunjukkan performa yang bagus. Pemain bernomor punggung 0 itu mampu menorehkan triple-double dengan 15 poin, 13 rebound dan 12 assist.

Berpindah ke kubu Portland Trail Blazers, Ben McLemore dan Damian Lillard jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. McLemore yang turun dari lapis kedua melepaskan enam kali tembakan tiga angka. Pemain berambut gimbal itu mengakhiri laga dengan torehan 28 poin. Sementara itu, Lillard yang biasanya jadi senjata utama Blazers hanya bisa mencetak 18 poin.

Kekalahan dari Lakers ini membuat posisi Blazers makin terpuruk di klasemen sementara konferensi barat. Kursi Chauncey Billups juga semakin panas karena belum bisa menghadirkan perubahan positif signifikan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Portland Trail Blazers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menang-telak-atas-portland-trail-blazers
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini