Los Angeles Lakers Menang Telak Atas Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jan 2022, 13:00 WIB
Los Angeles Lakers buat Atlanta Hawks pulang dengan tangan hampa.

Los Angeles Lakers pukul mundur Atlanta Hawks. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meneruskan tren kemenangan mereka ketika berhadapan dengan Atlanta Hawks. Tidak main-main, tim asuhan Frank Vogel ini menang telak dengan skor akhir 134-118.

Bermain di Crypto.com Arena, Los Angeles Lakers langsung menerapkan permainan sporadis sejak menit awal. LeBron James dan kawan-kawan juga memiliki akurasi tembakan yang baik. Lakers relatif selalu unggul dan tidak pernah tertinggal pada pertandingan kali ini. Sampai wasit meniup peluit terakhirnya, keunggulan Lakers masih belum bisa terkejar oleh Hawks. Kemenangan ini sekaligus membuat Lakers tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Malik Monk. LeBron lagi-lagi menjalankan tugasnya sebagai ujung tombak tim dengan baik. Pemain berjuluk The King itu menorehkan 32 poin, 8 rebound, dan 9 assist. Tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Monk juga menunjukkan performa yang tidak kalah impresif. Ia melesakkan total 7 kali tembakan tiga angka dan mengemas total 29 poin. Ini merupakan pencapaian poin tertinggi Monk di musim ini.

Berpindah ke kubu Atlanta Hawks, Trae Young dan dan John Collins jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Young memimpin perolehan angka dengan torehan 25 poin dan 14 assistnya. Sayang, akurasi tembakan tiga angka Young kurang begitu tajam di laga ini. Sementara itu, Collins yang bermain selama 32 menit juga berhasil menambahkan 21 poin.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Atlanta Hawks, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menang-telak-atas-atlanta-hawks
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini