Los Angeles Lakers Menang Lawan Skuat Pincang Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Apr 2023, 13:54 WIB
Los Angeles Lakers petik kemenangan penting dari Phoenix Suns.

Los Angeles Lakers pukul mundur Phoenix Suns. (Gambar: Bright Side of the Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan penting ketika menjamu Phoenix Suns, Jumat (7/4) waktu setempat. Lakers memanfaatkan skuat Suns yang pincang karena beberapa pemain intinya diistirahatkan.

Setelah memastikan diri masuk babak playoff, Phoenix Suns enggan mengambil resiko dengan terus memainkan para pemain intinya. Mereka memutuskan untuk mengistirahatkan Kevin Durant, Devin Booker, Chris Paul, dan Deandre Ayton ketika bertandang ke markas Los Angeles Lakers. Dengan skuat yang pincang itu, Suns awalnya mampu memberi perlawanan cukup ketat kepada Lakers. Sayang, permainan mereka kalah garang di paruh kedua. Suns dipaksa menyerah dengan skor akhir 107-121.

Bagi Lakers, kunci kemenangan mereka pada pertandingan kali ini adalah D'Angelo Russell dan Anthony Davis. D'Angelo Russell membuktikan dirinya sebagai salah satu point guard yang tajam dengan menorehkan 24 poin. Pemain bertangan kidal itu melesakkan 6 kali tembakan tiga angka dari 9 percobaan yang dilakukannya. Tidak mau ketinggalan dengan Russell, Davis juga tampil solid dengan torehan 14 poin dan 21 rebound.

Berpindah ke kubu Suns, absennya pemain bintang mereka membuat para pemain cadangan unjuk gigi. Torrey Craig dan Jock Landale jadi dua pemain yang perannya paling menonjol pada pertandingan kali ini. Craig mencetak 18 poin untuk memimpin perolehan angka dalam timnya. Sementara itu, Landale yang turun dari lapis kedua juga mencetak double-double dengan 17 poin serta 10 rebound.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Phoenix Suns, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menang-lawan-skuat-pincang-phoenix-suns
2034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini