Los Angeles Lakers Masih Tertarik Datangkan Kyle Lowry

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:14 WIB
Kyle Lowry masih diminati oleh Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers masih menaruh minat kepada Kyle Lowry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan masih tertarik merekrut jasa Kyle Lowry pada bursa pasar bebas mendatang. Lowry diklaim bisa membantu LeBron James dan Anthony Davis untuk bangkit di NBA musim 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers sempat berusaha mendatangkan Kyle Lowry pada trade deadline lalu. Kala itu, Rob Pelinka selaku wakil presiden Lakers memberi penawaran berupa Dennis Schroder, Kentavious Caldwell-Pope, dan draft pick untuk ditukar dengan Lowry. Manajemen Raptors tidak setuju dengan tawaran tersebut dan meminta Lakers menambahkan Talen Horton-Tucker. Lakers bersikeras tidak mau melepas pemain mudanya itu sehingga kesepakatan tidak terjadi.

Kini, kontrak Lowry bersama Raptors sudah resmi berakhir. Ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent pada musim panas nanti. Lakers dikabarkan siap melancarkan usaha kedua mereka demi mendapatkan tanda tangan Lowry.

Permasalahan terbesar yang dimiliki Lakers dalam mendatangkan Lowry adalah besaran gaji. Sebagai pemain senior yang masih kompetitif, Lowry jelas meminta bayaran besar untuk kontrak barunya nanti. Apalagi, usia Lowry sudah semakin senja sehingga membuat ia ingin dapat jaminan untuk masa depan.

Untuk patokan, musim lalu Lowry mendapat gaji sebesar 30,5 juta Dolar AS. Kemungkinan besar, ia bakal meminta bayaran yang jumlahnya tidak berbeda jauh dari itu. Lakers harus memutar otak dalam melakukan negosiasi. Sebab jika dana mereka digelontorkan untuk Lowry seorang, Lakers tidak bisa merekrut pemain baru lagi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Kyle Lowry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-masih-tertarik-datangkan-kyle-lowry
1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini