Los Angeles Lakers Masih Jadi Destinasi Favorit Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Agu 2022, 23:35 WIB
Los Angeles Lakers diyakini bakal dapatkan Kyrie Irving cepat atau lambat.

Los Angeles Lakers masih jadi destinasi favorit untuk Kyrie Irving. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers diyakini bakal menjadi destinasi favorit bagi sosok Kyrie Irving. Irving bisa saja datang ke Lakers dalam waktu dekat ini (via trade), ataupun pada trade deadline, bahkan hingga bursa pasar bebas di tahun 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving dikabarkan sudah tidak nyaman lagi bermain bagi Brooklyn Nets. Manajemen Nets tampaknya juga lelah berurusan dengan Irving yang selalu bertindak di luar prediksi. Untuk saat ini, Irving mengambil hak opsi pemainnya dan bakal terikat kontrak dengan Nets hingga tahun 2023. Los Angeles Lakers dirumorkan sedang mengejar Irving melalui negosiasi pertukaran pemain dengan Brooklyn Nets.

Sayangnya, proses negosiasi itu berjalan macet dan Irving masih belum berseragam Lakers sampai sekarang. Meskipun begitu, salah satu reporter ternama di Amerika Serikat yakni Jovan Buha meyakini jika Lakers masih jadi destinasi favorit bagi Irving. Ada tiga kemungkinan tentang waktu kedatangan Irving. Pertama, Lakers bisa mendapatkan jasanya melalui pertukaran pemain dengan Nets di bursa pasar bebas tahun ini. Kedua, Lakers bisa menunggunya dan melakukan pertukaran pemain hingga trade deadline (nilai jual Irving bakal lebih rendah di momen ini). Dan yang terakhir, Lakers bisa merekrutnya melalui bursa pasar bebas tahun depan (dimana kontrak Irving sudah benar-benar habis).

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari masa depan Irving. Satu hal yang pasti, fans Lakers sudah berharap Irving bisa menjadi bagian dari tim kesayangan mereka.

Artikel Tag: los Angeles lakers, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-masih-jadi-destinasi-favorit-kyrie-irving
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini