Los Angeles Lakers Masih Berpeluang Datangkan Derrick Rose

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 09:38 WIB
Los Angeles Lakers masih punya peluang datangkan Derrick Rose.

Derrick Rose berpotensi diambil Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers masih berpotensi mendapatkan sosok Derrick Rose dari Detroit Pistons. Lakers membutuhkan satu pemain berpengalaman yang bisa membantu LeBron James dan Anthony Davis.

Selama jeda antar musim, Los Angeles Lakers sejatinya sudah berhasil mendatangkan beberapa nama pemain besar. Sebut saja ada Montrezl Harrell, Dennis Schroder, Wesley Matthews, hingga Marc Gasol. Kendati demikian, performa mereka sejauh ini masih kurang begitu garang. Lakers menelan tiga kekalahan di kandang sendiri usai gagal menunjukkan performa maksimal.

Dari hasil yang kurang maksimal itu, kemudian muncul isu jika Lakers masih butuh mendatangkan pemain baru berkualitas lagi. Dari sekian nama yang ada, Derrick Rose masih jadi perbincangan utama. Pengalamannya yang begitu kaya berpotensi membuat Lakers jadi tim yang lebih baik lagi. Tidak hanya itu, Rose dan LeBron juga pernah menjadi rekan setim ketika masih memperkuat Cleveland Cavaliers.

Dari segi performa, kemampuan Rose bermain tidak boleh diragukan lagi. Meski telah berusia 32 tahun, tetapi Rose bisa tampil apik dan memberikan kontribusi besar. Pada delapan laga yang sudah dijalani musim ini saja, Rose mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 5 assist per pertandingan. Akurasi tembakannya juga tergolong apik dan akurat. Menarik untuk dinanti apakah Lakers nantinya akan benar-benar mengejar Rose atau tidak. Untuk mendapatkan Rose, jelas Lakers harus mengorbankan sejumlah asetnya (untuk pertukaran pemain).

Artikel Tag: los Angeles lakers, Derrick Rose

1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini