Los Angeles Lakers Makin Jual Mahal Soal Draft Pick Tahun 2027 dan 2029

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Des 2022, 23:11 WIB
Los Angeles Lakers semakin patok harga tinggi untuk draft pick ronde pertama tahun 2027 dan 2029.

Los Angeles Lakers makin jual mahal soal draft pick tahun 2027 dan 2029 yang dimiliki. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers semakin mematok harga tinggi kepada tim-tim yang berminat mendapatkan draft pick ronde pertama tahun 2027 dan 2029 milik mereka. Lakers hanya ingin melepas dua aset berharganya itu jika ditukar dengan pemain berkaliber bintang.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang erat dikait-kaitkan dengan banyak tim pada musim panas lalu. Lakers ingin sekali menukar Russell Westbrook yang dianggap kurang cocok dengan permainan LeBron James dan kawan-kawan. Usaha Lakers itu gagal karena tidak menemukan kesepakatan yang tepat. Setelah musim berjalan, nyatanya performa Westbrook semakin membaik setelah diturunkan dari lapis kedua oleh Darvin Ham.

Meningkatnya performa Westbrook ini jelas membuat Lakers makin mematok harga tinggi kepada draft pick yang mereka miliki. Menurut laporan dari media ternama di AS, Lakers hanya mau menukar draft pick mereka dengan pemain berkaliber bintang. Mereka merasa bahwa draft pick yang dimiliki sangatlah berharga dan tidak boleh dilepas secara sembarangan.

Ada beberapa tim yang dikabarkan masih berminat merebut draft pick Lakers itu. Salah satu tim yang paling erat dirumorkan belakangan ini adalah Chicago Bulls. Bulls berpotensi menukar Nikola Vucevic dan DeMar DeRozan kepada Lakers. Nantinya, Lakers harus membayar dengan Russell Westbrook, draft pick ronde pertama tahun 2027 dan draft pick ronde pertama tahun 2029. Namun rumor ini masih jauh untuk mendekati kenyataan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-makin-jual-mahal-soal-draft-pick-tahun-2027-dan-2029
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini