Los Angeles Lakers Kembali Menang Telak Atas Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 14:37 WIB
Los Angeles Lakers Kembali Menang Telak Atas Portland Trail Blazers

Los Angeles Lakers sukses petik kemenangan telak dari Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Oregon yaitu Portland Trail Blazers. Bermain dominan sejak kuarter pertama, Lakers mampu mempermalukan Blazers dengan skor telak 136-113.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Lakers sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Tim asuhan Frank Vogel tersebut menyerang dengan agresif pada pertahanan Blazers sejak menit pertama pertandingan. Tidak butuh waktu lama bagi Lakers untuk bisa melesat dan mendominasi jalannya pertandingan. Walaupun Blazers selaku tuan rumah sudah memberi perlawanan terbaik untuk membalikkan keadaan, Lakers tetap mampu bertahan dengan solid dan membawa pulang kemenangan manis.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan ini adalah duo pemain bintang mereka yaitu Anthony Davis dan LeBron James. Davis mampu tampil garang dengan menorehkan total 39 poin dan 9 rebound pada pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan, LeBron juga hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 31 poin, 7 rebound, dan 8 assist miliknya.

Berpindah ke tim Blazers, Damian Lillard dan Hassan Whiteside menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat. Lillard selaku ujung tombak serta playmaker dalam tim berhasil menjadi top skor dengan torehan 29 poin dan 8 assistnya. Sementara itu, Whiteside yang ditugaskan oleh Terry Stotts untuk menjadi bigman utama juga berhasil mencetak double-double impresif dengan 17 poin dan 10 rebound.

Artikel Tag: NBA, Blazers, lakers, LeBron james, Anthony davis, Damian Lillard, Hassan Whiteside

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini