Los Angeles Lakers Kehilangan Satu Assisten Pelatihnya Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 07:02 WIB
Lionel Hollins resmi tinggalkan tim kepelatihan Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers resmi ditinggal assisten pelatih Lionel Hollins. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus kembali berpisah dengan salah satu assisten pelatih mereka, Lionel Hollins. Kontrak Hollins sudah habis dan tidak menemukan kesepakatan baru dengan manajemen tim.

Sebagaimana diketahui, Frank Vogel selaku pelatih kepala baru saja ditinggal oleh Jason Kidd beberapa pekan lalu. Kidd sepakat untuk menerima tawaran jadi pelatih kepala untuk skuat Dallas Mavericks. Setelah kehilangan Kidd, Vogel harus berpisah dengan satu assistennya lagi yaitu Lionel Hollins. Manajemen Lakers tidak menemukan kesepakatan baru dengan Hollins yang kontraknya habis di penghujung NBA musim 2021 lalu.

Hal ini jelas akan berpengaruh terhadap permainan Los Angeles Lakers di musim depan. Meskipun hanya assisten pelatih, tetapi Hollins mempunyai peranan penting untuk membantu Vogel dalam menemukan strategi yang ampuh dalam mengalahkan lawan. Vogel sendiri juga pasti butuh adaptasi dengan susunan tim kepelatihan yang baru nanti. Otomatis, strategi kemungkinan bisa berubah dan para pemain Lakers harus belajar dari nol lagi.

Menurut pemberitaan dari media sempat, Lakers kemungkinan akan mengambil orang dalam untuk menggantikan Hollins. Adalah Mike Penberthy yang bakal dipromosikan jadi assisten pelatih. Manajemen tim tidak punya banyak waktu untuk merekrut assisten pelatih baru dari luar. Alasan yang lain adalah Penberthy sudah cukup dekat dengan para pemain Lakers. Ia bisa dengan mudah membentuk chemistry di lapangan meskipun hanya jadi assisten pelatih.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-kehilangan-satu-assisten-pelatihnya-lagi
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini