Los Angeles Lakers Jadikan Momen Summer League Untuk Dekati Nets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jul 2022, 20:22 WIB
Los Angeles Lakers akan diskusi soal trade Kyrie Irving selama NBA Summer League.

Los Angeles Lakers akan dekati Brooklyn Nets selama NBA Summer League. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers masih berusaha keras untuk bisa mendapatkan Kyrie Irving dari Brooklyn Nets. Rob Pelinka selaku wakil presiden klub dikabarkan akan bertemu Sean Marks (Manajerumum Nets) pada turnamen NBA Summer League.

Seperti yang diketahui, proses negosiasi pertukaran pemain antara Los Angeles Lakers dan Brooklyn Nets memang berjalan cukup lamban. Lakers sendiri hanya mau mengorbankan 1 draft pick ronde pertama mereka untuk Irving, sementara Nets dikabarkan meminta lebih dari 1 draft pick ronde pertama. Dengan perkembangan yang stagnan itu, kini Rob Pelinka dikabarkan akan bertemu kembali dengan Sean Marks untuk membicarakan progress dan jalan keluar dari pertukaran pemain yang dimaksud. Pertemuan itu akan dilakukan ketika NBA menggelar turnamen Summer League di Las Vegas, 7-17 Juli. Keduanya diharapkan menemukan kata sepakat sesegera mungkin.

Bagi Lakers, mereka benar-benar membutuhkan jasa Kyrie Irving dimana dulunya punya riwayat pernah bertandem dengan LeBron James. Keduanya benar-benar sukses jadi duo mematikan ketika masih memperkuat Cleveland Cavaliers. Untuk bisa mendapatkan Irving, Lakers hanya mau menukar Russell Westbrook saja.

Bagi Nets, Westbrook bukanlah pemain yang mereka inginkan. Westbrook memiliki gaji besar di angka 47 juta Dolar AS dan performanya tidak sehebat Irving. Itulah mengapa Nets meminta aset lebih banyak dari Lakers agar tidak rugi terlalu besar setelah ditinggal Irving. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari negosiasi Nets dan Lakers ini dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, brooklyn nets, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-jadikan-momen-summer-league-untuk-dekati-nets
1770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini