Los Angeles Lakers Jadi Tim Pertama Yang Injakkan Kaki di Final NBA 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Sep 2020, 10:45 WIB
Los Angeles Lakers bekuk Denver Nuggets untuk melaju ke final NBA 2020.

Los Angeles Lakers resmi amankan satu tiket menuju final NBA 2020.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjadi tim pertama yang menginjakkan kaki di Final NBA musim 2020 kali ini. Lakers berhasil mengeliminasi Denver Nuggets di game kelima dengan skor akhir 117-107.

Game kelima yang digelar di Gelembung Orlando tersebut sejatinya berlangsung seru dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Nuggets ingin menang untuk memperpanjang nafas mereka, sementara Lakers butuh satu kemenangan terakhir untuk mengamankan tiket final. Melalui permainan apik dari LeBron James, akhirnya Lakers yang berhak keluar sebagai pemenang.

Pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut berhasil menjadi pahlawan kemenangan Los Angeles Lakers dengan mencetak triple-double. LeBron menorehkan total 38 poin, 16 rebound, serta 10 assist dalam pertandingan ini. Selain LeBron, pemain bintang lain yang tak kalah impresif dalam memberikan kontribusinya adalah Anthony Davis. Sempat bermasalah dengan engkelnya, Davis tetap tampil produktif dengan mencetak 27 poin.

Berpindah ke kubu Denver Nuggets, Jerami Grant dan Nikola Jokic jadi dua pemain yang perannya paling optimal. Keduanya sama-sama mencetak 20 poin tetapi belum cukup untuk membawa Nuggets meraih kemenangan.

Bagi Lakers, kemenangan ini sekaligus menjadi penentu menuju babak puncak NBA. Lakers kini hanya perlu menunggu pemenang antara Boston Celtics dan Miami Heat di final konferensi timur. Kedudukan sementara masih dipegang oleh Heat dengan agregat 3-2.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Denver Nuggets

1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini