Los Angeles Lakers Ingin Tukar Kyle Kuzma di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 18:59 WIB
Los Angeles Lakers punya keinginan untuk lepas Kyle Kuzma.

Los Angeles Lakers berniat tukar Kyle Kuzma di musim panas nanti. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan siap melepas Kyle Kuzma pada bursa pasar bebas mendatang. Manajemen tim kurang begitu puas dengan penampilan Kuzma dalam setahun belakangan.

Setelah gagal bersinar di musim 2020 lalu, manajemen Los Angeles Lakers masih bersabar akan masa depan Kyle Kuzma. Mereka bahkan memberi perpanjangan kontrak bernilai 40 juta Dolar AS untuk durasi tiga musim tambahan kepadanya. Sayang meski telah diberikan kontrak baru dengan gaji yang lumayan besar, tetapi performa Kuzma tetap kurang memuaskan. Ia tidak bisa menjadi pemain bintang ketiga yang melapisi LeBron James dan Anthony Davis.

Pada musim ini saja, Kuzma hanya mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 6 rebound per pertandingan. Angka itu memang terlihat tidak jelek, tetapi efisiensi bermainnya yang kurang bagus. Kuzma hanya bisa memasukkan tembakan tiga angka dengan akurasi 36%. Akurasi tembakan free throw yang harusnya jadi makanan empuk juga tertahan di angka 69%. Tak heran, manajemen Lakers mulai berniat untuk menukarnya dengan pemain lain di musim panas nanti.

Mengingat usia LeBron James sudah menginjak angka 36 tahun, maka Lakers harus mati-matian membentuk skuat terbaik mereka. Sebab, tidak ada waktu lagi bagi Lakers untuk bersabar dan melakukan regenerasi. Fokus utama mereka adalah bangkit dan kembali memenangi gelar juara NBA pada tahun 2022. Tidak mudah bagi LeBron untuk tetap menjaga konsistensi di usia senja.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Kyle Kuzma, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-ingin-tukar-kyle-kuzma-di-bursa-pasar-bebas
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini