Los Angeles Lakers Ingin Teruskan Kerjasama Dengan Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 19:58 WIB
Los Angeles Lakers ingin beri kontrak baru kepada sosok Andre Drummond.

Los Angeles Lakers tertarik perpanjang kontrak Andre Drummond. (Gambar: Pistonpowered)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan berminat untuk memberi kontrak baru kepada Andre Drummond. Sejauh ini, performa Drummond dapat dikatakan cukup bagus meskipun belum terlihat optimal.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers mendapatkan jasa Andre Drummond pada pertengahan musim ini. Kala itu, Drummond dilepas menjadi free agent oleh Cleveland Cavaliers. Melalui negosiasi yang berjalan cukup panjang, Drummond akhirnya mau meneken kontrak bersama Lakers hingga akhir musim ini.

Mengingat perjalanan Lakers sudah berakhir karena dieliminasi Suns, maka banyak pihak menanyakan langkah masa depan dari tim asal California ini. Memang belum ada kabar pasti terkait langkah apa yang bakal diambil oleh Rob Pelinka (manajer umum Lakers), tetapi rumornya mereka akan memperpanjang kontrak Drummond.

Performa Drummond sejauh ini belum sesuai dengan ekspetasi. Ia hanya bisa mencetak 12 poin dan 10 rebound per pertandingannya. Memasuki babak playoff kemarin, namanya juga kurang dipercaya oleh Frank Vogel. Pada game keenam saja, Vogel bahkan lebih memilih untuk memainkan Marc Gasol sebagai starter.

Kendati belum optimal, tetapi kemampuan individu Drummond sejatinya cukup mumpuni. Ia mungkin masih butuh waktu agar bisa beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh tim kepelatihan. Bergabung di tengah musim tentunya jadi tantangan berat bagi Drummond untuk langsung klop dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Bagi Lakers sendiri, mencari stok bigman di luar sana juga sulit. Apabila kehilangan Drummond, center yang bakal berstatus sebagai free agent di musim panas belum tentu memiliki kualitas lebih bagus.

Artikel Tag: los Angeles lakers, andre drummond, NBA

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini