Los Angeles Lakers Hanya Mau Pertahankan Andre Drummond Dengan 1 Syarat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 19:53 WIB
Los Angeles Lakers tak mau bayar mahal gaji baru Andre Drummond.

Los Angeles Lakers hanya mau bayar Andre Drummond dengan kontrak minimum. (Gambar: Pistonpowered)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers beberapa waktu lalu menunjukkan minat besar untuk meneruskan kerjasama dengan Andre Drummond. Kendati demikian, manajemen Lakers dikabarkan hanya mau memberi kontrak baru bernilai minimum.

Perjalanan Andre Drummond bersama Los Angeles Lakers di paruh kedua musim ini memang kurang optimal. Ia kurang bisa menyesuaikan diri dengan sistem kepelatihan Frank Vogel. Walaupun kurang bisa menunjukkan performa terbaiknya, tetapi manajemen Lakers tetap tertarik untuk mempertahankan sosok Drummond.

Sayangnya, ketertarikan manajemen Lakers itu juga dibarengi dengan satu syarat. Mereka hanya mau memberi kontrak baru kepada Drummond dengan nilai minimum (kurang lebih 2,5 juta Dolar AS). Hal ini terpaksa dilakukan manajemen Lakers agar mereka tetap bisa berbelanja pemain baru di bursa pasar bebas nanti.

Ruang gaji dalam skuat Lakers memang cukup terbatas dengan kehadiran Anthony Davis, LeBron James, Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, dan Marc Gasol. Apabila Lakers menggelontorkan dana terlalu besar kepada Drummond, maka mereka tidak bisa merekrut pemain lain yang dibutuhkan untuk memperkuat tim. Apalagi, Lakers masih kekurangan point guard dan shooter yang handal.

Menarik untuk dinanti apakah Drummond mau menerima kontrak bernilai kecil dari Lakers itu. Pasalnya, yang berminat kepada Drummond tentu bukan hanya Lakers saja. Masih banyak tim lain yang mungkin berani membayar Drummond dengan nilai gaji lebih besar.

Artikel Tag: los Angeles lakers, andre drummond, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-hanya-mau-pertahankan-andre-drummond-dengan-1-syarat
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini