Los Angeles Lakers Hampir Saja Dapatkan Buddy Hield di Musim Panas Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 27 Jan 2022, 20:42 WIB
Buddy Hield hampir saja didatangkan Los Angeles Lakers pada musim panas 2021.

Los Angeles Lakers hampir saja dapatkan Buddy Hield di musim panas 2021. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers hampir saja mendapatkan jasa Buddy Hield pada musim panas lalu. Akan tetapi, LeBron James dan Anthony Davis meminta manajemen Lakers untuk lebih mengincar Russell Westbrook.

Ketika memasuki musim panas, Los Angeles Lakers memang berniat merombak skuat mereka. Rob Pelinka selaku petinggi tim awalnya berniat menukar Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, dan Montrezl Harrell menuju Sacramento Kings. Kala itu, Lakers mengincar sosok Buddy Hield yang terkenal sebagai shooter handal. Selama ini, permasalahan utama Lakers selalu berada pada akurasi tembakan tiga angka. Ketika Pelinka sudah hampir mengeksekusi rencana tersebut, LeBron dan Davis mendatanginya dan meminta untuk lebih mengejar Russell Westbrook saja.

Pelinka yang dibujuk oleh dua pemain bintang Lakers itu akhirnya mengubah niatannya. Lakers membuat kesepakatan dengan Wizards dan berhasil mendatangkan Westbrook. Sayangnya, mendatangkan Westbrook sekalipun belum bisa menolong Lakers untuk meraih kemenangan secara konsisten.

Pada musim ini saja, Lakers masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara konferensi barat NBA dengan rekor 24 kali menang dan 24 kali kalah. Westbrook memang masih menorehkan statistik yang cukup bagus dengan catatan 18 poin, 8 rebound, dan 8 assist per pertandingannya. Namun, Westbrook belum bisa mengatasi kelemahan Lakers di sektor tembakan tiga angka. Permainannya yang inkonsisten serta pengambilan keputusan yang buruk di momen-momen krusial kerap membuat Lakers menelan kekalahan pahit.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Buddy Hield, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-hampir-saja-dapatkan-buddy-hield-di-musim-panas-lalu
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini