Los Angeles Lakers Enggan Lepas Kyle Kuzma Untuk Ditukar Dengan Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jun 2019, 23:32 WIB
Los Angeles Lakers Enggan Lepas Kyle Kuzma Untuk Ditukar Dengan Anthony Davis

Los Angeles Lakers tidak rela lepas Kyle Kuzma ke New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers belakangan ini memang menunjukkan minat besar untuk bisa mendatangkan forward dari New Orleans Pelicans yaitu Anthony Davis. Namun, Lakers juga enggan lupa diri dengan mengorbankan sosok Kyle Kuzma dalam tim.

Sebagaimana diketahui, Lakers memang sudah mengajukan tawaran kepada Pelicans agar mau melepas Davis. Menurut pemberitaan media ternama di Amerika Serikat, Lakers memberikan tawaran berupa Brandon Ingram, Lonzo Ball, dan draft pick urutan keempat mereka musim ini. Meski sudah menggiurkan, rupanya tawaran ini masih belum mampu menggugah hati Pelicans. Mereka masih meminta sosok Kyle Kuzma yang dianggap punya nilai lebih besar ketimbang dua pemain yang ditawarkan tersebut.

Menanggapi balasan dari Pelicans, Lakers rupanya tidak lupa diri dan masih sadar akan kepentingan tim secara keseluruhan. Mereka tidak akan melepas Kuzma secara mudah kepada Pelicans hanya untuk Davis seorang. Lakers akan tetap pada pendiriannya dan mungkin dapat mengorbankan pemain lain seperti Josh Hart. Akan tetapi, Kuzma adalah aset yang dianggap paling dilindungi Lakers.

Apabila tawaran tersebut masih belum bisa mencapai kesepakatan, cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan meminta bantuan dari tim ketiga untuk mau melakukan three team trade. Hingga saat ini, Lakers dikabarkan sudah mendapatkan tim ketiga yang mau membantu mereka mendapatkan Davis. Namun, tidak ada info secara jelas mengenai siapa tim ketiga yang dimaksud tersebut.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pelicans, Kyle Kuzma, Anthony davis

1884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini