Los Angeles Lakers Dirumorkan Bakal Segera Berpisah Dengan Frank Vogel

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Apr 2022, 06:18 WIB
Los Angeles Lakers selangkah lagi pisah jalan dengan Frank Vogel.

Los Angeles Lakers akan segera berpisah dengan pelatih kepala Frank Vogel. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan bakal segera berpisah dengan pelatih kepala Frank Vogel. Tim yang berasal dari California tersebut mengalami musim yang kurang baik ketika ditangani Vogel di tahun 2022.

Setelah meraih gelar juara NBA di tahun 2020, performa Los Angeles Lakers di tahun 2021 dan 2022 sangat jauh dari kata memuaskan. Mereka seolah tidak bisa tampil kompetitif seperti ketika berlaga di Gelembung Orlando lalu. Oleh karena itu, manajemen tim diprediksi bakal segera memecat Frank Vogel pada akhir musim 2021-2022. Mereka bakal menunggu musim selesai baru membuat keputusan final.

Sebagai pengganti, Lakers dikabarkan siap mengincar dua nama yang tidak kalah hebat yaitu Doc Rivers dan Quin Snyder. Rivers merupakan pelatih hebat yang sedang menangani Philadelphia 76ers saat ini. Rivers juga baru didatangkan oleh 76ers pada awal musim 2021-2022. Kendati demikian, relasinya dengan manajemen inti 76ers dikabarkan kurang begitu baik. Datangnya James Harden pada pertengahan musim memunculkan rumor bahwa 76ers siap bereuni dengan pelatih The Beard di Houston Rockets lalu, Mike D'Antoni.

Setali tiga uang dengan Rivers, Snyder merupakan pelatih yang saat ini masih menangani Utah Jazz. Snyder kerap dikritik karena tidak bisa membawa Jazz melangkah jauh di babak playoff. Ia sukses membawa Jazz tampil garang di musim reguler, tetapi kesuksesan itu sulit dipertahankan hingga babak playoff.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-dirumorkan-bakal-segera-berpisah-dengan-frank-vogel
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini