Los Angeles Lakers Diklaim Harus Incar Kyrie Irving dan Kemba Walker di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Mei 2019, 00:17 WIB
Los Angeles Lakers Diklaim Harus Incar Kyrie Irving dan Kemba Walker di Bursa Pasar Bebas

Los Angeles Lakers diklaim harus incar Kyrie Irving ataupun Kemba Walker di bursa pasar bebas.

Berita Basket NBA : Salah satu analis ternama di NBA yaitu Chris Broussard menyarankan Los Angeles Lakers agar bisa merekrut Kyrie Irving ataupun Kemba Walker saat bursa pasar bebas mendatang. Sebab, kedua pemain itu adalah tipikal pemain yang amat dibutuhkan Lakers saat ini.

Seperti yang diketahui, Lakers mendapat bantuan besar dari LeBron James musim lalu yang memutuskan untuk bergabung bersama mereka. Namun sayang, perjalanan Lakers di musim pertama bersama LeBron tidak menemui jalan mulus. Mereka harus mengalami sejumlah kekalahan sehingga harus puas terlempar dari persaingan di babak playoff.

Dengan sisa ruang gaji yang tersedia dalam tim, Lakers lantas mempunyai peluang untuk merekrut satu pemain bintang lagi di bursa pasar bebas mendatang. Dari semua pilihan pemain bintang yang tersedia, Lakers diklaim harus bisa mendapatkan Irving atau Walker. Sebab kedua pemain tersebut sama-sama mempunyai kemampuan mengatur serangan yang bagus serta memiliki akurasi tembakan yang apik. Sejauh ini, Lakers memang mempunyai permasalahan khususnya dalam akurasi tembakan tiga angka dan free throw yang tidak begitu baik.

Namun, mendatangkan salah satu dari kedua pemain tersebut juga tidak akan berjalan dengan mudah bagi Lakers. Sebab, banyak tim yang juga berebut untuk bisa mendatangkan Walker ataupun Irving ke dalam skuat mereka nantinya. Lakers harus pandai saat memberikan negosiasi agar impian mereka untuk bangkit di musim depan dapat terwujud.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kemba Walker, kyrie irving

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini