Los Angeles Lakers Dikait-kaitkan Dengan Shai Gilgeous-Alexander

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Des 2022, 06:42 WIB
Los Angeles Lakers mulai dirumorkan tertarik merekrut Shai Gilgeous-Alexander.

Los Angeles Lakers taruh minat kepada Shai Gilgeous-Alexander. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Kanada yaitu Shai Gilgeous-Alexander mulai dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers. Sayangnya, kecil kemungkinan bagi Oklahoma City Thunder untuk melepas salah satu pemain terbaik yang adal dalam skuatnya itu.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang tidak henti-hentinya mencari pemain baru untuk melengkapi skuat mereka. Beberapa nama besar sempat dirumorkan bersama Lakers seperti Terry Rozier, Myles Turner, dan Buddy Hield. Terakhir, ada satu nama pemain bintang yang mencuat ke publik yaitu Shai Gilgeous-Alexander. SGA merupakan pemain andalan Thunder yang performanya sangat bersinar. Sayangnya, semenjak didatangkan dari Los Angeles Clippers beberapa tahun lalu, SGA belum pernah merasakan tampil kompetitif bersama Thunder.

Banyak pihak kemudian mengatakan jika Thunder bisa saja melakukan rebuild dan melepas SGA. Akan tetapi, hal ini memang kemungkinannya sangat kecil dan hampir dikatakan mustahil. Thunder pastinya tidak mau melepas SGA dengan mudah karena sang pemain adalah aset paling berharga dalam tim. Sangat sulit untuk mencari pemain bintang yang berusia masih muda dan punya kemampuan individu yang luar biasa. Sejauh ini, SGA juga tidak menunjukkan bahwa dia bermasalah dengan internal Thunder.

Menurut pengamat-pengamat basket di AS, SGA bisa saja bergabung dengan Los Angeles Lakers tetapi tidak dalam waktu dekat ini. Oklahoma City Thunder nampaknya masih ingin mencoba peruntungan mereka bersama SGA (setidaknya sampai Chet Holmgren pulih dari cedera kaki).

Artikel Tag: los Angeles lakers, Shai Gilgeous-Alexander, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-dikait-kaitkan-dengan-shai-gilgeous-alexander
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini