Los Angeles Lakers Dapatkan Hak Pilih No.35 di NBA Draft 2022

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Jun 2022, 07:27 WIB
Los Angeles Lakers resmi dapatkan draft pick nomor 35 dari Orlando Magic.

Los Angeles Lakers dapatkan draft pick nomor 35 dari Orlando Magic. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya memperoleh kesempatan untuk memilih pemain pada NBA Draft 2022 kali ini. Lakers resmi mendapat draft pick nomor 35 dari Orlando Magic.

Los Angeles Lakers memang sudah berusaha melakukan banyak cara untuk mendapatkan hak pilih tahun ini (hak pilih mereka habis karena untuk pertukaran Anthony Davis di tahun 2019 lalu). Setelah melalui banyak pertimbangan, Rob Pelinka selaku wakil presiden tim akhirnya sepakat melakukan pertukaran dengan Orlando Magic. Lakers berhak mendapatkan draft pick nomor 35 dari Magic dengan mengirimkan draft pick ronde kedua dari masa depan plus sejumlah uang cash.

Lakers sendiri terkenal sebagai tim yang handal mencari pemain hebat dari ronde kedua ajang draft. Mereka memiliki riwayat yang cukup bagus dalam mendatangkan pemain muda berkualitas. Sebut saja ada nama-nama seperti Jordan Clarkson, Larry Nance Jr, Ivica Zubac, Josh Hart, Kyle Kuzma, dan Talen-Horton Tucker yang dipilih dari urutan menengah.

Sebelum hari draft, Lakers juga telah melakukan sejumlah latihan privat kepada beberapa nama pemain muda di fasilitas tim. Menarik untuk dinanti siapa pemain yang bakal dicuri Lakers nantinya. Pemain muda tentunya sangat dibutuhkan Lakers untuk memperbaiki kondisi tim saat ini. Mereka sudah kehabisan ruang gaji karena bayaran yang terlanjur besar untuk Russell Westbrook, Anthony Davis dan LeBron James. Merekrut rookie (yang gajinya masih kecil) akan sangat mempermudah Lakers dalam memperbaiki skuat tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Artikel Tag: los Angeles lakers, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-dapatkan-hak-pilih-no35-di-nba-draft-2022
1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini