Los Angeles Lakers Curi Lonnie Walker IV Dari Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jul 2022, 06:24 WIB
Los Angeles Lakers dapatkan jasa Lonnie Walker IV.

Lonnie Walker IV sepakat bergabung dengan Los Angeles Lakers. (Gambar: Pounding the Rock)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil mendapatkan pemain kedua mereka setelah Damian Jones. Lakers mendapatkan jasa Lonnie Walker IV yang sebelumnya memperkuat San Antonio Spurs.

Los Angeles Lakers memang diharuskan mencari guard baru setelah ditinggal oleh Malik Monk ke Sacramento Kings. Dengan pasaran yang tersedia, Lakers akhirnya menemukan berlian pada sosok Lonnie Walker IV. Walker merupakan pemain muda yang sebelumnya membela San Antonio Spurs. Walker jelas mempunyai potensi untuk menjadi pemain hebat, tetapi kalah saing dari Dejounte Murray kala itu.

Setelah dilepas oleh Spurs, Lakers tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk merekrutnya. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Lakers sukses menggaet Walker dengan durasi satu tahun. Lakers sendiri bersedia membayar gaji Walker di angka 6,5 juta Dolar AS saja. Angka ini tergolong kecil untuk pemain muda yang potensial seperti Walker.

Berbeda dengan Monk yang lebih khas dengan akurasi tembakan tiga angkanya, Walker merupakan guard yang lebih eksplosif dan lincah. Pada musim lalu bersama Spurs, Walker mampu mencetak rata-rata sekitar 12 poin per pertandingan. Angka statistik itu didapatkan dengan rata-rata menit bermain yang hanya 23 menit per laganya.

Setelah mendapatkan Walker, Lakers diprediksi akan ngotot untuk melakukan pertukaran pemain dengan Brooklyn Nets. Lakers tertarik untuk memboyong Kyrie Irving yang situasinya kembali kacau karena permintaan trade dari Kevin Durant.

Artikel Tag: los Angeles lakers, San Antonio Spurs, Lonnie Walker IV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-curi-lonnie-walker-iv-dari-spurs
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini