Los Angeles Lakers Buka Peluang Datangkan Zach Lavine

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 12:12 WIB
Los Angeles Lakers Buka Peluang Datangkan Zach Lavine

Zach Lavine berpeluang akan dilepas menuju Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers membuka peluang untuk bisa mendatangkan salah satu pemain bintang muda yaitu Zach Lavine. Lakers akan mencoba melakukan negosiasi dengan pihak Chicago Bulls selaku tim yang sedang dibela Lavine saat ini.

Lakers sendiri memang sedang membutuhkan sosok pemain bintang ketiga yang bisa membantu performa LeBron James dan Anthony Davis di lapangan. Pada mulanya, Lakers mempercayakan peran tersebut kepada sosok Kyle Kuzma. Namun, performa Kuzma justru tidak sesuai dengan harapan. Pemain bernomor punggung 0 tersebut hanya bisa mencetak rata-rata 12 poin saja per pertandingan. Inkonsistensinya dalam menembak juga jadi permasalahan utama yang dikhawatirkan manajemen Lakers.

Dengan performa Kuzma yang kurang bagus, sosok Lavine dianggap cocok sebagai pengganti. Lavine mampu mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 38%. Hal tersebut akan memudahkan tugas LeBron dan Davis untuk membawa Lakers menuju tangga juara. Sayangnya, mendatangkan Lavine tentu tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Bulls selaku tim yang diperkuat Lavine tentu akan mematok harga tinggi bagi Lakers. Menurut rumor yang beredar pula, Lakers bersedia melepas beberapa pemain utamanya seperti Kyle Kuzma, Danny Green, dan beberapa aset lain untuk mencoba meyakinkan hati manajemen Bulls. Menarik untuk dinanti apakah Lakers berhasil mendatangkan Lavine nantinya. Lakers punya waktu hingga tanggal 6 Februari untuk membuat pertukaran pemain tersebut menjadi realitas.

Artikel Tag: NBA, lakers, Bulls, Zach LaVine

2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini