Los Angeles Lakers Bersabar Dalam Tukar Draft Pick Ronde Pertamanya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Nov 2022, 07:12 WIB
Los Angeles Lakers tidak akan tekan tombol panik untuk tukar dua draft pick mereka.

Los Angeles Lakers bersabar dalam tukar dua draft pick ronde pertama mereka. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers memang sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat. Kendati demikian, hal ini diyakini tidak membuat Lakers terburu-buru menukar dua draft pick ronde pertama yang mereka miliki.

Pada musim panas lalu, Los Angeles Lakers memang gencar dirumorkan untuk melakukan trade yang melibatkan Russell Westbrook. Mengingat performa Russell Westbrook tidak begitu bagus musim lalu dan kontraknya yang begitu besar, mau tidak mau Lakers harus menyertakan draft pick ronde pertama untuk merayu tim lain. Tim asal California itu sempat dikait-kaitkan dengan Brooklyn Nets dan Indiana Pacers. Sayangnya, tidak ada kesepakatan yang terjadi sampai sekarang ini.

Kini dengan performa Lakers yang tak kunjung optimal di musim reguler, banyak pihak mengharapkan Lakers segera melakukan trade. Namun fans tampaknya harus bersabar menunggu Lakers membuat perubahan besar ke dalam skuat mereka. Menurut laporan dari media ternama di AS, Lakers akan terus bersabar untuk mencari partner pertukaran pemain terbaik. Mereka tidak akan menukar Westbrook dengan Irving, mereka tidak akan menukar Westbrook dengan Buddy Hield dan Myles Turner.

Lakers berharap ada pemain besar dari tim lain yang tersandung masalah dan bisa dirayu untuk bergabung bersama mereka. Saat ini, banyak pemain besar yang merasa kurang cocok dengan timnya masing-masing. Kendala itu nantinya dapat dimanfaatkan Lakers untuk memperbaiki tim.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-bersabar-dalam-tukar-draft-pick-ronde-pertamanya
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini