Los Angeles Lakers Berpotensi Lepas Kyle Kuzma

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Okt 2020, 18:55 WIB
Los Angeles Lakers tak tutup kemungkinan tukar Kyle Kuzma.

Los Angeles Lakers kemungkinan lepas Kyle Kuzme ke tim lain.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berpotensi untuk melepas salah satu pemain muda mereka, Kyle Kuzma. Hal ini disebabkan karena performa Kuzma yang tak kunjung maksimal hingga saat ini.

Pada mulanya, Los Angeles Lakers menaruh harapan besar kepada Kuzma untuk menjadi pemain bintang ketiga dalam skuat mereka. Sayangnya, performa Kuzma di musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Ia gagal menjawab ekspetasi besar dari fans Lakers dan berulang kali turun dari bangku cadangan. Tidak heran, kini manajemen tim mulai mencari cara untuk menukar Kuzma ke tim lain demi mendapatkan aset yang lebih berharga.

Dengan jadwal NBA Draft yang semakin dekat, media-media setempat sudah mengabarkan jika beberapa tim tertarik melakukan negosiasi dengan Lakers terkait pertukaran Kuzma. Tidak mengagetkan jika ada tim yang berani mengorbankan hak pilih mereka demi mendapatkan jasa instan dari Kuzma ketimbang merekrut pemain muda yang belum berpengalaman.

Satu hal yang pasti, Kyle Kuzma sejatinya bukan pemain yang buruk. Ia pernah mencetak rata-rata 18 poin per pertandingan sebelum kedatangan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans musim panas lalu. Sayangnya, kehadiran Davis memakan sebagian besar peran Kuzma sehingga membuatnya harus mengalami penurunan performa yang drastis. Andai ia diberi kepercayaan jadi pemain utama, Kuzma juga mungkin bisa bermain lebih efisien. Sebagai contoh, Brandon Ingram juga saat ini langsung bersinar ketika dilepas menuju Pelicans.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Kyle Kuzma, NBA

3162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini