Los Angeles Lakers Berminat Pulangkan D'Angelo Russell

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2019, 01:51 WIB
Los Angeles Lakers Berminat Pulangkan D'Angelo Russell

Los Angeles Lakers ingin rekrut kembali D'Angelo Russell.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai tertarik untuk dapat memulangkan mantan pemain mereka yakni D'Angelo Russell. Lakers melihat potensi besar Russell yang akan cocok untuk dimainkan bersama LeBron James dan Anthony Davis.

Memasuki jeda antar musim kali ini, Lakers memang melakukan pergerakan besar-besaran dengan menukar sebagian besar pemain muda mereka untuk seorang Anthony Davis seorang. Kini, Lakers masih berburu pemain bintang ketiga untuk memperkuat tim di musim depan. Dari sekian nama yang menjadi incaran, tiba-tiba muncul satu nama baru yang begitu mengejutkan yaitu D'Angelo Russell.

Russell adalah mantan pemain Lakers yang dibuang menuju Brooklyn Nets beberapa tahun lalu. Dengan perpisahan yang menyakitkan, tentu Russell akan semakin sakit hati kepada Lakers. Namun, ia diklaim sudah tidak mempunyai rasa sakit hati tersebut. Terlebih lagi, Magic Johnson selaku presiden Lakers yang menukarnya dulu telah mengundurkan diri dari jabatan beberapa saat lalu.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Russell jelas meminta beberapa persyaratan kepada Lakers seperti kontrak dengan nilai maksimal. Sebagaimana diketahui, musim ini Russell berhasil menembus skuat All-Star dan membawa Nets lolos ke babak playoff. Dengan kualitas yang ia bawa, ia juga ingin meraih nilai kontrak dengan angka besar.

Ia juga termotivasi dari Devin Booker yang merupakan rekan dekatnya di Phoenix Suns. Booker musim lalu berhasil mendapatkan nilai kontrak dengan jumlah fantastis pula dari timnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, nets, d’angelo russell

1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini