Los Angeles Lakers Beri Miami Heat Kekalahan Pertama di Kandang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 15:50 WIB
Los Angeles Lakers Beri Miami Heat Kekalahan Pertama di Kandang

Los Angeles Lakers berhasil patahkan rekor positif Miami Heat di kandang.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Florida yaitu Miami Heat. Melalui permainan sengit hingga kuarter empat, Lakers berhasil memberi kekalahan pertama bagi Heat di kandang sendiri dengan skor tipis 113-110.

Pertandingan yang digelar di American Airlines Arena tersebut sejatinya berlangsung dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama menunjukkan permainan terbaik dan perolehan angka juga selalu terpaut dengan tipis. Lakers dengan komposisi pemain yang lebih berpengalaman mampu menciptakan keunggulan tepatnya pada kuarter ketiga setelah menemukan celah pada pertahanan Heat. Heat yang tidak ingin kalah mencoba untuk bangkit di kuarter terakhir tetapi usaha mereka harus dipatahkan kokohnya tembok pertahanan Lakers.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Anthony Davis. Davis berhasil menjadi top skor setelah mencetak total 33 poin dan 12 rebound pada pertandingan kali ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Davis, LeBron juga mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bintang. Ia hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 28 poin, 9 rebound, dan 12 assist.

Berpindah ke kubu Heat, Bam Adebayo dan Jimmy Butler jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Butler mampu memimpin perolehan angka dalam tim dengan torehan 23 poin miliknya. Sementara itu, Adebayo yang bermain selama 35 menit juga mampu mencetak double-double dengan 12 poin dan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, lakers, Heat, LeBron james, Anthony davis, Jimmy Butler, Bam Adebayo

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini