Los Angeles Lakers Beri Kontrak Training Camp Pada Frank Mason III

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 07:03 WIB
Frank Mason III dapat kontrak training camp dari Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers datangkan Frank Mason III. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mengambil Frank Mason III untuk menambah kekuatan di laga pramusim mereka. Mason didatangkan dengan kontrak training camp yang bisa diakhiri sebelum musim reguler dimulai.

Setelah kalah telak dari Brooklyn Nets di laga pramusim perdana, Los Angeles Lakers mencari tambahan amunisi untuk memperkuat tim. Pilihan mereka akhirnya jatuh ke tangan Frank Mason III. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Mason didatangkan dengan tipe kontrak training camp saja. Artinya, Lakers berhak meneruskan kontrak Mason jadi tipe reguler jika performanya memuaskan selama pemusatan latihan dan laga pramusim. Jika tidak memuaskan, Lakers juga bisa memutusnya sebelum musim reguler.

Untuk diketahui, Mason merupakan pemain yang sudah memiliki pengalaman di NBA. Ia sudah berusia 27 tahun dan kurang memiliki jalan karier yang mulus. Terakhir ia bermain pada musim 2021 lalu bersama Orlando Magic. Kala itu, ia hanya bermain sebanyak 4 pertandingan saja sebelum dilepas oleh tim jadi free agent.

Mason merupakan guard yang memiliki tubuh mungil (di bawah 180 cm). Kendati demikian, ia memiliki kecepatan dan akurasi tembakan yang bagus. Namanya mungkin dapat dijadikan bantuan untuk Russell Westbrook, Rajon Rondo, dan Kendrick Nunn. Siapa tahu penampilannya bisa meningkat drastis setelah lama tidak bermain kompetitif. Banyak pemain yang memiliki pengalaman serupa seperti itu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Mason III, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-beri-kontrak-training-camp-pada-frank-mason-iii
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini