Los Angeles Lakers Beri Kontrak Pada Sekou Doumbouya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 06:36 WIB
Los Angeles Lakers sepakat datangkan Sekou Doumbouya.

Sekou Doumbouya merapat ke Los Angeles Lakers. (Gambar: Detroit Bad Boys)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers terus menyempurnakan skuat mereka sebelum menjalani musim reguler NBA 2021-2022. Tim asal California itu baru saja merekrut Sekou Doumbouya dengan kontrak two-way.

Los Angeles Lakers memang mengusahakan banyak cara untuk bisa tampil kompetitif. Ketika Talen Horton-Tucker dan Trevor Ariza harus menepi selama 2 bulan karena cedera masing-masing, Lakers otomatis kekurangan pemain yang berposisi sebagai forward. Lakers sempat dikait-kaitkan dengan sosok James Ennis III yang masih berstatus free agent sampai sekarang. Akan tetapi, pilihan manajemen tim justru jatuh kepada Sekou Doumbouya.

Doumbouya sendiri menghabiskan kariernya selama dua tahun bersama Detroit Pistons. Ia ditukar menuju Brooklyn Nets pada bursa pasar bebas lalu. Hanya satu laga pramusim dijalani bersama Nets, Doumbouya lagi-lagi ditukar menuju Houston Rockets untuk mengurangi beban gaji tim. Rockets yang tidak membutuhkan jasanya lantas melepas Doumbouya jadi free agent.

Beruntung baginya, Lakers mau memberikan kesempatan untuk bergabung dengan LeBron James dan kawan-kawan. Untuk training camp sendiri, Lakers sudah memiliki komposisi 20 pemain yang menjadi batas maksimal dari pihak liga. Manajemen tim butuh melepas satu nama untuk memberi ruang kepada Doumbouya. Menarik untuk dinanti siapa pemain yang bakal dikorbankan Lakers. Sebelum mendatangkan Doumbouya, Lakers juga memberi kontrak training camp kepada Frank Mason III pekan lalu. Mason sendiri belum terlihat tampil di laga pramusim sampai sekarang.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Sekou Doumbouya, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-beri-kontrak-pada-sekou-doumbouya
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini