Los Angeles Lakers Berhenti Kejar Jerami Grant

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Jan 2022, 07:19 WIB
Jerami Grant tidak akan diincar oleh Los Angeles Lakers lagi.

Los Angeles Lakers berhenti mengincar Jerami Grant. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menghentikan usaha mereka untuk mendatangkan Jerami Grant dari Detroit Pistons. Sang pemain rupanya tidak tertarik untuk bermain bersamaan dengan LeBron James dan Anthony Davis.

Pada mulanya, Los Angeles Lakers jadi salah satu tim yang serius mengincar sosok Jerami Grant. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers sudah melayangkan tawaran resmi ke Pistons. Lakers siap memberikan Talen Horton-Tucker, Kendrick Nunn, dan draft pick ronde pertama mereka di tahun 2027. Sayang, Pistons menolak tawaran Lakers itu karena dirasa kurang menggiurkan. Selang beberapa hari, Lakers memutuskan untuk berhenti mengejar Grant dan tidak melanjutkan negosiasi mereka dengan Pistons.

Ada dua hal yang membuat Lakers mengurungkan niatan mereka dalam merekrut Grant. Pertama, Grant dikabarkan tidak mau bermain bersamaan dengan LeBron dan Davis. Bukan karena tidak suka dengan dua pemain tersebut, tetapi karena Grant ingin menjadi opsi serangan utama dalam tim. Jika bermain dengan LeBron dan Davis, tentu hal tersebut berpotensi membuat produktivitas dan nilai jualnya menurun.

Kedua, Grant dikabarkan meminta perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis bagi tim manapun yang menginginkan jasanya. Mengingat Lakers baru saja memperpanjang kontrak LeBron dan Davis, tentunya mereka bakal keberatan jika harus membayar Grant dengan kontrak baru bergaji besar. Lakers juga harus membayar gaji Westbrook yang mencapai angka lebih dari 40 juta Dolar AS.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jerami Grant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-berhenti-kejar-jerami-grant
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini