Los Angeles Lakers Berhasil Gulung Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Jan 2022, 10:06 WIB
Los Angeles Lakers buat Brooklyn Nets tak berdaya di markas sendiri.

Los Angeles Lakers permalukan Brooklyn Nets. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Brooklyn Nets, Selasa (25/1) waktu setempat. Lakers menang dengan skor yang cukup jauh, 106-96.

Pada pertandingan kali ini, Los Angeles Lakers kembali diperkuat oleh Anthony Davis yang absen sebanyak 17 pertandingan karena mengalami cedera lutut. Kembalinya Davis membuat pertahanan Lakers makin solid. Melalui permainan konsisten sejak awal hingga akhir pertandingan, Lakers sukses membuat Nets malu di depan pendukung sendiri.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Malik Monk. LeBron menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain yang masih subur dengan mencetak 33 poin, 7 rebound dan 6 assist. Tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Monk juga melesakkan enam tembakan tiga angka serta mengemas 22 poin. Anthony Davis yang comeback hanya bermain selama 25 menit dan menorehkan 8 poin plus 4 blok.

Berpindah ke kubu Nets, absennya Kevin Durant dan Kyrie Irving membuat James Harden bekerja keras seorang diri. Pemain berjuluk The Beard tersebut menorehkan triple-double impresif dengan 33 poin, 12 rebound, dan 11 assist. Selain Harden, pemain Nets lainnya yang tampil cukup menonjol adalah Patty Mills. Pemain asal Australia tersebut menambahkan 15 poin.

Kekalahan ini membuat Brooklyn Nets tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara konferensi timur. Tim asuhan Steve Nash itu memiliki rekor 29 kali menang dan 18 kali menelan kekalahan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, brooklyn nets, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-berhasil-gulung-brooklyn-nets
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini