Los Angeles Lakers Belum Bangkit Ketika Menjamu Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Apr 2022, 06:36 WIB
Denver Nuggets masih terlalu tangguh untuk Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers gagal bendung laju dari Denver Nuggets. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi menelan kekalahan pahit ketika menjamu perlawanan Denver Nuggets, Minggu (3/4) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel ini harus tumbang dengan skor akhir 118-129.

Bermain tanpa LeBron James, Los Angeles Lakers berusaha tampil menekan sejak menit pertama. Sayangnya, Denver Nuggets bukanlan tim lemah yang dapat digempur begitu saja. Nikola Jokic dan kawan-kawan mampu memberi perlawanan sengit dan membuat Lakers kesulitan mengembangkan permainan. Lakers hampir selalu tertinggal sepanjang pertandingan karena kalah agresif dalam melakukan serangan. Sempat berusaha bangkit pada kuarter pamungkas, usaha Lakers itu masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Nuggets berhasil menutup pertandingan di Crypto.com Arena kali ini dengan kemenangan. Kunci kemenangan Nuggets tidak lain dan tidak bukan adalah Nikola Jokic sendiri. MVP NBA di musim lalu itu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak 38 poin, 18 rebound, dan 6 assist. Ia hanya butuh tambahan 4 assist saya untuk menyempurnakan statistiknya menjadi triple-double.

Berpindah ke kubu Lakers, Anthony Davis dan Russell Westbrook jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Davis memimpin perolehan angka dalam tim dengan catatan 28 poin, 9 rebound, dan 8 assist. Sementara itu. Westbrook yang dipercaya jadi playmaker utama juga tampil cukup baik dengan menorehkan 27 poin secara keseluruhan. Sayangnya kerja keras dua pemain Lakers itu masih belum bisa mengimbangi Nuggets. Kekalahan ini sekaligus membuat peluang Lakers berlaga di play-in tournament semakin tipis.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-belum-bangkit-ketika-menjamu-denver-nuggets
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini